Babinsa Awangpone, Laksanakan Ops Yustisi Pasar Tradisional

BONE – Untuk memberikan himbauan dan edukasi mengenai protokol kesehatan menjadi prioritas bagi para Babinsa terhadap warga yang sedang melakukan kegiatan ditempat umum.Untuk Maksimalkan Potensi Pusat Pemerintahan kecematan Awangpone Akan Hal ini menjadi perhatian, karena tempat kegiatan warga merupakan tempat kegiatan sosial, tetap rentan sekali terjadinya kerumunan massa yang kadang sulit untuk dihindari, sehinnga beresiko menjadi cluster baru penyebaran covid 19.

Seperti Babinsa koramil 06/Awangpone Kodim 1407/Bone, Koptu Sunardi dan beberapa personil lainnya sedang melaksanakan kegiatan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada para pelaku ekonomi di Pasar Tradisional di Desa paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, pada hari Sabtu (25/09/2921) pagi.

Terlihat Aparat TNI memberikan edukasi kepada para pelaku ekonomi dilokasi pasar senantiasa mentaati protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran virus Covid- 19.

Babinsa Koptu Sunardi mengatakan sasaran dalam operasi yustisi, yaitu para pengunjung maupun para pedagang yang sedang melakukan aktivitasnya dipasar.
Dalam operasi yustisi itu, satgas juga memberikan himbauan juga menegur para pedagang dan pengunjung pasar yang melanggar protokol kesehatan.
“Para pelanggar protokol kesehatan kami beri imbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19”, Ujar Sunardi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *