Diduga Pelaku Pembacokan Guru Menyerahkan Diri, dengan Difasilitasi Pihak Keluarga

SIDRAP — Setelah menjadi buruan aparat Polsek Baranti selama 1 x 24 jam, akhirnya pelaku pembacokan terhadap salah seorang korban guru di SMA Negeri 10 Sidrap, akhirnya berhasil diamankan.

Pelaku dalam pelariannya sejak Jumat kemarin (24/9/2021) berusaha mengelabui petugas dengan berpindah-pindah tempat dibeberapa lokasi di wilayah Baranti dan sekitarnya.

Namun setelah dilakukan koordinasi antara aparat petugas dengan pihak keluarga pelaku, akhirnya lelaki *Lakembar” menyerahkan diri di Mapolsek Baranti setelah difasilitasi pihak keluarganya.

Masyarakat Baranti yang mengetahui pelaku telah diamankan, tentunya merasa lega dan puas, dan berharap agar lelaki yang diduga kuat memiliki penyakit sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), meminta agar pelaku di isolasi di RS Dadi. Makassar.

Sementara itu, Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman yang dikonfirmasi melalui ponselnya, membenarkan pelaku telah diamankan di Mapolsek Baranti, Sabtu (25/9/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

“Pelaku diantar pihak keluarganya untuk menyerahkan diri setelah melakukan pembacokan terhadap salah guru di daerah ini, Jumat kemarin,”kata Kapolsek. (D*/)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *